perempuan-bangsa-berbagi-takjil-disambut-gembiraKegiatan berbagi takjil DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Bantul di Jalan Parangtritis, Tembi. (sariyati wijaya/koranbernas.id)


Sariyati Wijaya
Perempuan Bangsa Berbagi Takjil Disambut Gembira

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Gerakan sejuta takjil yang digagas DPP Perempuan Bangsa dilaksanakan di seluruh tanah air. DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan itu, Kamis (29/4/2021) sore.


Sejumlah 800 boks takjil dibagikan ke  pondok pesantren maupun pengendara yang melintas di beberapa ruas jalan di wilayah Bantul. Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPC Perempuan Bangsa, Dede Komalasari. Mereka menyebar menjadi beberapa kelompok.

  • Ternyata Perempuan-perempuan Ini Membuat Jokowi Pusing
  • Jokowi Minta Perempuan Jadi Ibu Bangsa

  • Secara kompak mengenakan busana muslim putih dan kerudung ungu, organisasi underbow Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut tampak bersemangat membagikan takjil yang disambut gembira para penerima.

    “Kegiatan dilaksanakan bulan April ini untuk memperingati Hari Kartini, sosok pahlawan  yang menginspirasi  perempuan Indonesia. Ini bagian dari gerakan nasional sejuta takjil,” kata Dede.


    Harapannya kegiatan tersebut memberikan manfaat dan berkah di bulan  suci Ramadan 1442 Hijriyah.

    Anggota Fraksi PKB DPRD Bantul, Agus Salim, yang hadir di lokasi memberikan apresiasi atas gerakan yang dilakukan Perempuan Bangsa.

    “Semoga semakin mendekatkan PKB kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama di bulan Ramadan,” katanya. (*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini