perseroda-luk-ulo-farma-menambah-satu-apotekGrand opening Apotek Luk Ulo 3 Petanahan ditandai pengguntingan untaian melati oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. (istimewa)


Nanang W Hartono
Perseroda Luk Ulo Farma Menambah Satu Apotek

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- PT Perseroda Luk Ulo Farma Kebumen menambah satu apotek di Petanahan. Grand Opening Apotek Luk Ulo 3 Petanahan kali ini dilakukan oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, Senin (27/6/2022).


Penambahan apotek selain sebagai pengembangan usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Kebumen, juga untuk mendekatkan pelayanan.


Kepada manajemen atau pengelola apotek, Arif meminta agar pelayanan kepada konsumen obat dan alat kesehatan bisa memuaskan.

“Menjaga kepuasan pelanggan harus dijaga petugas apotek. Terus tunjukan sikap yang bisa memuaskan masyarakat,” pintanya.


Direktur PT Perseroda Luk Ulo Farma, Arif Dana Putra,  mengatakan pendirian apotek di Petanahan sebagai upaya manajemen menambah area pelayanan.

Apotek ini melayani masyarakat lima desa di sekitarnya. "Kami punya target semua arah angin di Kabupaten Kebumen ada apotek Luk Ulo,” kata Arif Dana Putra.

Hingga sekarang, apotek Luk Ulo ada di Kecamatan Kebumen, Gombong dan Petanahan. Manajemen merencanakan pendirian apotek di timur dan utara kabupaten tersebut. (*)


TAGS: apotek  Kebumen 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini