Kamis, 03 Des 2020,


pesan-makanan-favorit-hanya-dengan-beberapa-ketukan-layar-smartphoneGrab Indonesia. (istimewa)


Siaran Pers

Pesan Makanan Favorit Hanya dengan Beberapa Ketukan Layar Smartphone

Mastercard dan Grab Indonesia Hadirkan Penawaran Istimewa
SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA -- Mastercard dan Grab Indonesia mempererat kerja sama dengan memungkinkan pilihan pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mastercard untuk layanan GrabFood dan GrabMart di Indonesia.

Grab Indonesia Public Relations Team, Ika Yanuarini, Jumat (23/10/2020) menyatakan melalui kerja sama ini para pelanggan dapat menikmati makanan favorit mereka melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood dan belanja keperluan sehari-hari di GrabMart menggunakan kartu Mastercard mereka, selain dari pilihan pembayaran yang telah tersedia di aplikasi Grab.


Baca Lainnya :

Para pemegang kartu Mastercard kini dapat menyimpan detail kartu Mastercard mereka untuk digunakan di seluruh ekosistem Grab. Pemegang kartu Mastercard dapat menikmati berbagai penawaran spesial yang tersedia dan melakukan pembayaran dengan mudah dan nyaman untuk semua layanan Grab, termasuk GrabFood dan GrabMart, hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone mereka.

“Integrasi ini menawarkan cara mudah aman untuk membayar beragam transaksi online yang bertambah signifikan selama pandemi. Pembayaran virtual juga membantu pemegang kartu Mastercard mengurangi kontak fisik selama transaksi,” ungkapnya.


Baca Lainnya :

Berdasarkan Impact StudiesTM Mastercard, sekitar 40 persen lebih konsumen di Asia Tenggara beralih ke layanan pengiriman ke rumah selama lockdown, sebuah kebiasaan yang terus meningkat bahkan setelah banyak negara melonggarkan pembatasan.

Sebagai bagian dari super app terbesar di Asia Tenggara, GrabFood dan GrabMart menawarkan cara berbelanja dan memesan makanan yang aman, nyaman dan mudah serta mendukung para pelaku UMKM selama pandemi.

Nathalia Nugrahani dari Mastercard menambahkan, pihaknya fokus pada misi memastikan lebih banyak konsumen memiliki akses pilihan pembayaran yang aman dan nyaman. Saat ini semakin banyak konsumen lebih memilih menggunakan layanan digital.

Berdasarkan Safety & Security Index 2020 Mastercard terbaru, sekitar 60 persen responden di Indonesia menyatakan mereka menggunakan kartu debit atau kartu kredit untuk transaksi online karena cara pembayaran tersebut paling mudah.

“Mastercard dan Grab Indonesia merayakan kerja sama ini dengan menghadirkan penawaran spesial, yaitu hemat hingga Rp 60 ribu untuk para pemegang kartu Mastercard,” kata dia.

Pemegang GrabFood mendapatkan diskon Rp 60 ribu dengan pembelian minimal Rp 100 ribu menggunakan kode promo HEMATMC. Adapun syarat dan ketentuannya, berlaku setiap hari, satu pengguna hanya bisa mendapatkan satu voucher selama periode kampanye, promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Mastercard. Promo terbatas ini berakhir 31 Oktober 2020.

Sedangkan pemegang GrabMart mendapatkan diskon Rp 30 ribu dengan pembelian minimal Rp 100 ribu menggunakan kode promo MCSEGAR. Syarat dan ketentuannya berlaku setiap hari, satu pengguna hanya bisa mendapatkan satu voucher selama periode kampanye. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Mastercard, promo terbatas berakhir 31 Oktober. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini