petugas-dan-relawan-pospam-terima-bingkisan-lebaranNy Anita Dani Wardhana secara simbolis menyerahkan bingkisan di pos pam lebaran Idul Fitri. (istimewa)


redaktur
Petugas dan Relawan Pospam Terima Bingkisan Lebaran

SHARE

KORANBERNAS.ID – Prajurit TNI, anggota Polri, instansi serta relawan yang bertugas di pos pelayanan maupun pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Kabupaten Banyumas menerima paket bingkisan lebaran.


Bingkisan itu diberikan oleh Ketua Persit Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny Anita Dani Wardhana dan Ketua Bhayangkari Banyumas, Senin (3/6/2019).

  • Sebulan Sekali Warga Desa Ini Tukar Sampah dengan Uang
  • Zakat Bersihkan Penyakit Kikir dan Serakah

  • Ny Anita berkeliling ke beberapa pos pengamanan (pos pam) terpadu antara lain Pos Pam Karanglewas, Pos Pam Ajibarang, Pos Pam Pekuncen, Pos Pam Wangon,  Pos Pam Jatilawang, Pos Pam Rawalo, Pos Pam Matahari Purwokerto.

    Selain memberikan bingkisan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beserta Ketua Bhayangkari Polres Banyumas dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas beserta pengurus dan anggota, melaksanakan bagi takjil gratis kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman depan Alun-alun Purwokerto.

  • Keramaian Terjadi di Sekitar Pasar
  • Penjual Ketupat Panen Rezeki

  • “Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di jalan dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 2019,” ujar Ny Anita.

    Mereka harus memperoleh apresiasi karena ditugaskan membantu para pemudik atau masyarakat pengguna jalan di jalanan, sementara mereka sendiri rela tertunda merayakan lebaran bersama keluarganya.

    Dengan alasan itulah pihaknya bersama Bhayangkari Banyumas beserta masing-masing pengurus meluangkan waktu untuk berbagi kasih memberikan sedikit dukungan moral sehingga mereka tetap semangat bertugas.

    “Melayani pemudik lebaran di jalan membutuhkan kondisi tubuh yang prima. Kita tambahkan bingkisan yang berisi makanan, minuman, masker maupun suplemen makanan,” ungkapnya. (iry)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini