Rabu, 04 Agu 2021,


polres-dan-dinas-kesehatan-siapkan-lebih-5000-dosis-vaksinKapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memantau vaksinasi Covid di Mapolres Kebumen, Rabu (23/6/2021). (istimewa)


Nanang W Hartono
Polres dan Dinas Kesehatan Siapkan Lebih 5000 Dosis Vaksin

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2021, Polres Kebumen bersama Dinas Kesehatan Kebumen akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Dosis yang disiapkan Dinas Kesehatan Kebumen lebih dari 5.000 dosis 1.


“Vaksinasi perlu dilakukan untuk menciptakan kekebalan tubuh, serta mengurangi risiko buruk Covid-19,” kata Tugiman, Rabu (23/6/2021)


Hari Rabu (23/6/2021), sebanyak 431 warga di sekitar Mapolres Kebumen telah divaksin dosis 1. Vaksinasi digelar di Lapangan Tenis Indoor Polres Kebumen. Warga datang secara bergelombang, untuk menghindari kerumunan.

Program vaksinasi yang digelar Polres Kebumen, disambut positif warga.


“Cukup membantu. Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini,” ujar Tugiman.

Warga yang mengikuti vaksinasi mengaku terbantu dengan program yang digelar Polres Kebumen.

“Kalau ikut vaksinasi yang di desa, kan nunggu gilirannya lama. Di sini bisa langsung ikut,” kata Aldio seorang warga yang ikut vaksinasi.

Warga lainnya Evi, mengucapkan terima kasih kepada Polres Kebumen yang telah menggelar vaksinasi gratis ini.

“Saya yakin vaksinasi sehat. Vaksinasi banyak manfaatnya bagi kita,” kata Evi.

Polres Kebumen bersama Dinas Kesehatan Kebumen, Sabtu pekan lalu telah memberikan vaksinasi kepada 950 warga di tiga kecamatan yakni di Kecamatan Gombong, Poncowarno dan Ambal. Sabtu (25/6/2021), program vaksinasi akan digelar di Gedung Setda Kebumen. Untuk itu, panitia menyiapkan 4.100 dosis vaksin.(*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini