polres-salurkan-9-ekor-sapi-dan-6-kambingPolres Kebumen menyerahkan satu ekor sapi kepada Takmir Masjid Agung Kauman Kebumen. (Humas Polres Kebumen)


Nanang WH

Polres Salurkan 9 Ekor Sapi dan 6 Kambing

SHARE

KORANBERNASA.ID, KEBUMEN--Polres Kebumen telah menyalurkan 1 ekor sapi untuk Masjid Agung Kebumen.  Selain itu juga akan menyembelih 8 ekor sapi dan 6 ekor kambing, yang rencana akan dilaksanakan di Asrama Polres Kebumen.

Untuk Masjid Agung, hewan kurban diserahkan oleh Wakil Kepala Polres Kebumen Kompol Subagyo, dan Kabag Sumber Daya Polres Kebumen Kompol Yuliono.


Baca Lainnya :

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, pembagian hewan kurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat dalam menyemarakkan Idul Adha 1441 Hijriyah.

“Kami menyerahkan satu ekor sapi untuk disembelih di Masjid Agung Kebumen,” kata Kapolres Rudy.


Baca Lainnya :

Jajarannya, juga akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Asrama Polres Kebumen. Daging kurban selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar.

Penyembelihan di asrama, akan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Demikian juga pendistribusian daging kurbannya.

“Semua untuk kenyamanan dan lebih menjaga keselamatan dan kesehatan,” kata Rudy.

Panitia sudah menunjuk anggota yang terlibat dalam penyembelihan. Semua sudah direncanakan dari mulai penyembelihan sampai pembagian daging. (SM)

 



TAGS: kurban  polres 

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini