Kamis, 25 Feb 2021,


potong-tumpeng-menandai-hut-ke4-pesonna-hotel-tugu-yogyakartaPotong tumpeng HUT ke-4 Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. (istimewa)


--
Potong Tumpeng Menandai HUT ke-4 Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta merayakan ulang tahun keempat pada 11 Januari 2021. Puncak acara berlangsung Selasa (12/1/2021) berupa pertemuan internal bersama karyawan hotel tersebut.

Acara bertajuk Yes We Can kali ini diawali sambutan Cluster General Manager Pesonna Hotel Yogyakarta, Joko S Widiyanto, dilanjutkan pengajian dan doa bersama dipimpin Ustad Herianda serta pemotongan tumpeng.


Setelah itu, dibagikan doorprize dan hadiah menarik berupa voucher menginap dan merchandise yang disponsori beberapa klien yang turut mendukung acara ulang tahun Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta.

Beberapa sponsor itu antara lain Pegadaian, Latoya dan GMedia serta beberapa klien dari perusahaan banking, Online Travel Agent dan jasa transportasi.


“Acara ini kami adakan sebagai rasa syukur dan berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun ke-4 Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta 4 bersama karyawan di lingkungan internal. Tahun 2020 merupakan tahun yang tidak mudah bagi kami, namun kami masih bisa melalui tantangan ini sebagai sebuah tim yang solid. Itu merupakan sesuatu hal yang perlu diapresiasi,” ujar Dita Retno, Public Relations Manager.

Sebelumnya, Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta juga melakukan beberapa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun, antara lain membersihkan tempat ibadah sekitar hotel setiap minggu pada bulan Desember 2020. Yaitu, Masjid Noor Jetis, Masjid Al-Ikhlas dan Masjid Husnul Khotimah serta satu gereja yaitu GKI Wongsodirjan.

Selain itu diadakan juga kegiatan pemberian donasi kepada Paguyuban Tukang Becak Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta di area hotel, sebanyak sepuluh tukang becak.

“Rangkaian kegiatan kami lakukan untuk berbagi kasih bersama komunitas sekitar hotel yang selama ini selalu setia mendukung perjalanan kami selama empat tahun. Besar harapan kami ke depannya hubungan yang terjalin semakin erat dan baik dari tahun ke tahun,” kata Dita.

Tidak lupa, sebagai sebuah penyemangat untuk terus memerangi pandemi pihaknya selalu memperhatikan protokol kesehatan. Terbukti tahun ini seluruh karyawan sudah rapid test secara berkala dengan hasil yang baik.

Hotel ini juga mendapatkan Covid Secure Certificate oleh MTM dan Sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Sucofindo sebagai tim penilai dengan score 100 persen, sebagai bukti telah melakukan protokal kesehatan dengan baik untuk melayani para tamu. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini