Puteri Selatan MX Juara umum Gasstrack

264
Aksi Jumping bersama motornya ini, membuat Crosser Yeni PS Oreo, selalu ditunggu penggemar olah raga gasstrack (Hery Priyantono/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID–Tim debutan gasstrack atau motocross, Puteri Selatan (PS) MX asal Purworejo, mampu tampil memukau dalam Kejuaraan Bravos Super Gasstrack yang digelar di Sirkuit Jakapuring Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (11/02/2018).

Dua crosser PS MX yakni Yeni PS Oreo dan Prima PP, benar-benar mampu menunjukkan kalau tim ini tidak bisa dianggap remeh.

Yeni PS Oreo yang merupakan Crosser Kelas Senior, mampu menjadi yang terbaik di Kelas Special Engine 250 cc untuk Kategori Dulangmas. Yeni mampu menyabet tiga podium dari kelas yang diikutinya.

Tak hanya itu, crosser yang bergabung tahun lalu di skuad Tim PS MX ini benar-benar menjadi penghibur ribuan penoton yang sangat menikmati seni jumping yang atraktif.

Baca Juga :  1.500 Orang Perebutkan Rp 56 Juta Lomba Lari Padmanaba

Di Kategori Pemula, crosser rekutan baru, Prima PP mampu menjawab kontrak barunya dengan prestasi membanggakan.Turun di empat kelas, dia mampu menyabet podium dan dinobatkan sebagai Juara Umum Pemula dan berhak menerima hadiah berupa Emas Batangan.

“Saya senang dengan tim. Dan aku sudah menjawab nya dengan prestasi. Tapi ini belum cukup, karena aku ingin terus berprestasi ke jenjang nasipnal,” ungkap Prima, usai balapan.

Bos PS MX, Kusnomo Naga Bonar, mengakui bahwa dua crossernya adalah bidikannya sejak lama. Dia mengungkapkan, berdirinya PS MX bertujuan untuk menggelorakan kembali kompetisi antar tim dan dunia gastrack atau motocross di Jateng.

“Kami ingin dunia motocross di Jateng kembali bergeliat seperti dulu lagi. Hingga kami hadir sekarang ini,” ucap pria yang akrab disapa Naga Bonar ini. (SM)

Baca Juga :  Panahan Menembus Level Olimpiade