rayhan-aldo-wibowo-tewas-menabrak-pagar-jembatanSepeda Motor Honda Beat yang dipakai korban laka lantas di Temon Kulonprogo, Selasa (28/6/2022) malam. (Istimewa)


Anung Marganto
Rayhan Aldo Wibowo Tewas Menabrak Pagar Jembatan

SHARE

KORANBERNAS.ID, KULONPROGO – Rayhan Aldo Wibowo, pemuda berusia 19 tahun, penduduk Brengkelan, Purworejo, Selasa (28/6/2022) tengah malam tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal. Korban yang diduga mengantuk, menabrak pagar jembatan di jalan raya Yogya – Purworejo KM 41. Pagar jembatan itu, berada di dekat pintu masuk menuju Bandara YIA, termasuk wilayah Kalurahan Kebonrejo, Kapanewon Temon, Kulonprogo.


Kasi Humas Polres Kulonprogo IPTU I Nengah Jeffry mengatakan, Rayhan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AB 4311 JM melaju dari arah timur ke barat. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi tiba-tiba menabrak pagar jembatan yang ada di depan bandara. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.


“Korban mengalami luka pendarahan serius dan akhirnya meninggal di RSU Rizki Amalia Temon,” kata Jeffry. Ia menambahkan, sepeda motor rusak pada bagian depan. Dan perkara ini ditangani oleh Satlantas Polres Kulonprogo. (*)




SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini