saat-pegawai-setda-sleman-outbound-di-desa-wisataKustini Sri Purnomo dan Harda Kiswaya bersawa karyawan dan karyawati Setda Sleman mengikuti susur sungai di Desa Wisata Pancoh Turi Sleman. (istimewa)


Nila Hastuti
Saat Pegawai Setda Sleman Outbound di Desa Wisata

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Ratusan pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sleman memadati Desa Wisata Pancoh Kapanewon Turi, Sabtu (2/7/2022). Suasana gembira terlihat dari wajah mereka saat melakukan kegiatan outbound.


Acara itu juga diikuti Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Wakil Bupati Danang Maharsa, Sekda Harda Kiswaya, Asisten Sekda dan lebih dari 150 orang karyawan serta karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

  • Menikmati Eksotisme Puncak Becici
  • Daya Tarik Dieng Tak Pernah Pudar

  • Harda Kiswaya mengatakan kegiatan ini turut diikuti oleh berbagai unsur mulai dari PHL (Pegawai Harian Lepas) hingga Sekda.

    Dia berharap dapat menjalin kekompakan seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Setda.

  • Target 8 Juta Wisatawan ke Sleman Optimistis Tercapai
  • TNI dan Polisi Berboncengan Motor Patroli di Goa Jepang

  • "Dengan kegiatan luar kantor seperti ini, diharapkan akan memupuk kekompakan warga Setda seluruhnya, ada satpam, CS, staf, Kabag Kasubbag, Asisten, Sekda bahkan juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati," kata Harda.

    Bupati Kustini menyebut kegiatan ini merupakan ajang silaturahim bagi seluruh karyawan dan karyawati Setda Kabupaten Sleman.

    Kegiatan ini dapat meningkatkan semangat karyawan dan karyawati memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Di sini ada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan juga panjenengan semua sebagai pelayan publik. Jadi tidak ada perbedaan di sini. Mari semuanya menyatu," kata Kustini.

    Outbound dimulai dengan acara pembukaan secara seremonial, dilanjutkan pengundian hadiah utama doorprize oleh Bupati dan Sekda Sleman, berupa sepeda dan kulkas.

    Kemudian, dilanjutkan beberapa kegiatan seperti susur sungai, permainan-permainan dan menangkap ikan di sungai. (*)


    TAGS: desa wisata 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini