sandiaga-uno-kunjungi-pasar-imogiriCawapres Sandiaga Uno bersama warga Jogokaryan Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)


sholihul
Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Imogiri

SHARE

KORANBERNAS.ID – Usai mengadakan pertemuan dengan warga Jogokaryan Yogyakarta, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno berkunjung ke Pasar Imogiri Bantul, Jumat (12/10/2018).


Setelah dari pasar tersebut, didampingi anggota DPR RI Andika Pandu Puragabaya beserta rombongan, Sandi menghadiri acara Peresmian Lumbung Pangan Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kanten Kebonagung Imogiri Bantul.

  • Tumbuhkan Kesadaran Politik dengan Balon
  • 30 Ahli TI Siap Dukung Kampanye Jokowi

  • Sebelumnya, kepada wartawan di Omah Putih Jogokaryan usai menerima berbagai masukan dari warga, Sandiaga Uno menyampaikan meski kondisi perekonomian saat ini sedang kurang baik, semua tidak boleh menyalahkan.

    “Lebih baik kita berbicara bagaimana memperbaikinya,” tegasnya.

  • DPRD Purworejo Rombak Kepemimpinan Komisi C
  • Kirab Bregada Iringi Deklarasi Sahabat Jokowi Jogja

  • Dia yakin apabila perekonomian Indonesia dikelola dengan baik, maka sumber daya alam yang berlimpah, termasuk kandungan panas bumi dunia yang 40 persennya berada di wilayah Indonesia, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

    Syaratnya adalah Indonesia membutuhkan kepemimpinan yang kuat dan tegas “Kita perlu kepemimpinan yang kuat dan tegas untuk membawa bangsa ini ke depan menjadi lebih baik,” kata dia.

    Kepemimpinan yang kuat ditambah adanya dukungan sistem perekonomian syariah serta kewirausahaan, maka Indonesia akan bangkit lebih sejahtera. Pertumbuhan ekonomi pun terjadi merata, tidak ada ketimpangan.

    Menurut Sandi, perekonomian berbasis komunitas saat ini mampu untuk mengejar ketertinggalan di sektor dunia usaha.

    “Perekonomian komunitas mampu menggerakkan dunia usaha karena semua berbasis kompetensi. Ada banyak lapangan kerja tercipta,” tandasnya. (sol)


    TAGS: politik 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini