semakin-meluas-pasien-covid19-di-kebumen-bertambah-32-kasusilustrasi Covid-19 (istimewa)


Nanang W Hartono
Semakin Meluas, Pasien Covid-19 di Kebumen Bertambah 32 Kasus

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN-- Tren penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kebumen semakin tinggi. Tercatat ada tambahan 32 kasus aktif Covid-19 di kabupaten ini, Selasa (8/2/2022).


Dengan adanya tambahan ini maka jumlah kasus aktif di Kebumen menjadi 98 kasus. Sedangkan dua pasien diantaranya meninggal dunia sehingga total jumlah kasus meninggal menjadi 1.189 orang.

  • Kebiasaan Buang Air Besar Sembarangan karena Perilaku
  • Pelanggan Baru Wajib Tanam Pohon

  • "Dari 32 kasus baru, setidaknya ada 3 pasien dari aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Kebumen," ujar anggota Bidang Informasi Publik Satgas Penanganan Covid - 19 Kebumen Kusbiyantoro kepada koranbernas.id, Selasa.

    Menurut Kusbiyantoro, semua kasus aktif berdasarkan test PCR di Laboratorium Kesehatan Daerah Kebumen. Temuan tiga ASN terkonfirmasi positif, merupakan hasil testing yang dilakukan Dinas Kesehatan Kebumen sebelum rapat kerja di lingkungan Pemkab Kebumen, Senin (7/2/2022).

  • Tembang The Black Superman Merambah Desa
  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen

  • Meski ada tiga ASN yang positif Covid-19, Pemkab tidak melakukan penutupan kantor di tiga satuan kerja tempat ketiga ASN bertugas. Ketiga ASN itu hanya menjalani isolasi mandiri selama lima hari.(*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini