Rabu, 04 Agu 2021,


sensasi-lamien-di-atap-platinum-adisuciptoHotel Platinum Adisucipto menawarkan menu baru, lamien ala Tionghoa. (istimewa)


Siaran Pers
Sensasi Lamien Di Atap Platinum Adisucipto

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Sebuah sajian menarik dihadirkan oleh Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Menu lamien mulai dapat dicicipi pengunjung yang menyukai mi sebagai kuliner favorit.


Retno Nendyo selaku Director of Sales Platinum Hotel and Conference Center Adisucipto Yogyakarta dalam rilisnya yang dikirim, Senin (21/6/2021) sore, menuturkan, lamien sendiri merupakan mi tarik ala Tionghoa yang sampai saat ini sangat digemari oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia.


“Dengan melihat minat masyarakat yang cukup tinggi terhadap menu yang satu ini, Hotel Platinum Adisucipto mengeluarkan promo terbaru setiap hari Rabu yaitu Lamien Night yang menghadirkan atraksi chef membuat dan memasak mie secara langsung di depan pengunjung,” katanya.

Retno pun menyebutkan saat ini hotel yang beralamat Jalan Solo 28 itu menawarkan promo bertajuk Lamien Night. Event itu dipusatkan di rooftop Hotel Platinum Adisucipto yaitu .


“Dengan promo di rooftop, pengunjung dapat menikmati sajian makanan mi lamien sambil menyaksikan pemandangan sunset di sore hari di kota Yogyakarta,” lanjutnya.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau mulai Rp 35.000 per pax pengunjung dapat menyaksikan live music performance sambil menikmati sajian makanan mi lamien dengan 16 varian topping seperti kuah mie ongklok, ayam geprek, se’i sapi, ikan asam manis, bolognaise, pomodoro, alfredo, tomyam kung,  dan masih banyak varian lainnya.

“Promo ini bisa Anda nikmati setiap hari Rabu mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB.Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi (0274) 280 2228 dan follow IG kami di @platinumadisucipto dan @theinfinityskybar atau kunjungi website kami di www.platinumhotelindonesia.com,” tandasnya. (ros)

 

 


TAGS: #platinumhotel 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini