Minggu, 06 Des 2020,


tampil-feminim-tapi-tetap-atraktif-ini-caranyaTiga selebritis dan aktris Indonesia, Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla tampil dalam paduan koleksi Uniqlo edisi Fall/Winter 2019. (istimewa)


yvesta

Tampil Feminim Tapi Tetap Atraktif, Ini Caranya


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Setiap perempuan memiliki sisi feminin di dalam dirinya. Namun, tidak semua perempuan berani untuk mengekspresikan sisi tersebut, khususnya dalam gaya berpakaian. Terlebih, bergaya feminin juga sudah menjadi trend fashion yang sayang untuk dilewatkan.

Tiga selebritis dan aktris Indonesia, yakni Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla mencoba berbagi kiat dan pengalaman dalam berbusana feminim namun tetap bisa beraktivitas secara atraktif sekaligus tetap tampil chic.


Baca Lainnya :

Melalui paduan koleksi pakaian wanita terbaru Uniqlo edisi Fall/Winter 2019, Laura Basuki berbagi tips. Selain berprofesi sebagai aktris dan model, Laura Basuki juga memiliki segudang aktivitas padat yang harus dia lakukan sehari-hari.

Kesibukan Laura tersebut menuntut dirinya untuk selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Dalam hal berpakaian, Laura lebih memilih rok yang mudah untuk dipadupadankan dengan atasan yang nyaman.


Baca Lainnya :

"Walaupun sering berpenampilan kasual, aku juga senang menampilkan sisi feminin yang chic melalui beragam kombinasi pakaian. Untuk kegiatan semi-formal, aku memadukan rok chino font button dengan t-shirt untuk tampilan yang elegan," tutur Laura Basuki, kemarin.

Selain dengan t-shirt, Laura juga senang memadukan rok dengan dress yang berbahan nyaman. Kombinasi yang dikenakan Laura ini dapat menghadirkan sisi feminin yang dinamis. Tampilan ini juga dapat dilengkapi dengan aksesoris yang simpel seperti kalung maupun gelang dengan warna yang netral.

Sementara Vanesha memilih tampil segar dengan gaya feminin kasual. Dengan karakter yang aktif dan energik, Vanesha mengaku sedari dulu dia memiliki sifat yang sedikit boyish. Dari remaja, sifatku memang cenderung tomboy dan santai.

"Beranjak dewasa, aku jadi nyaman tampil feminin namun tetap ingin menampilkan kesan youthful dan fun," ungkap Vanesha.

Rekomendasi Vanesha untuk tampilan feminin kasual yang sesuai dengan perempuan muda ditampilkan melalui paduan rok midi denim yang dikombinasikan dengan t-shirt dan sweater lengan panjang.

Selain itu, Vanesha juga merekomendasikan tampilan feminin kasual melalui perpaduan dress tanpa lengan dengan jaket parka oversized yang dapat dikenakan untuk kegiatan santai seperti hang-out maupun travelling.

Sedangkan Ayudia memilih inspirasi fashion hijab feminin minimalis. Ayudia yang dikenal sebagai musisi dan ibu muda pun turut berbagi kiat-kiat bagi para pengguna hijab untuk mengekpresikan sisi feminin melalui gaya berpakaian yang modis.

"Menurut aku hijab bukan halangan untuk tetap tampil feminin dan fashionable. Sekarang sudah banyak sekali fashion item yang bisa dipadupadankan sesuai dengan kebutuhan aktivitas dan berbagai karakter perempuan," jelasnya.

Untuk tampilan modis pada kegiatan formal, Ayudia merekomendasikan paduan dress katun tanpa lengan yang dilengkapi dengan t-shirt lengan panjang dan celana wide. Gaya ini pun bisa menjadi inspirasi tampilan feminin bagi para profesional.

“Bergaya feminin membuatku terpicu untuk berkreasi dengan beragam warna selain warna monokrom. Bermain warna-warna earthy sangat cocok untuk menampilkan sisi feminin yang lembut dan berkarakter. Contohnya adalah padu padanan rok pleated dengan t-shirt dan jaket denim. Tampilan ini menonjolkan sisi feminin tapi tetap terlihat santai dan modis,” ungkap Ayudia.

Melalui eksplorasi padu padan dress, legging, dan rok ternyata dapat menciptakan beragam gaya feminin yang dapat sesuai dengan berbagai karakteristik perempuan modern Indonesia.(*/yve)


TAGS:

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini