Rabu, 14 Apr 2021,


tidak-ada-eforia-pelantikan-arifristaAnggota DPD RI Chasytha A Khatmandu menyerahkan bantuan sembako. (nanang w hartono/koranbernas.id)


Nanang W Hartono
Tidak Ada Eforia Pelantikan Arif-Rista

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Kader PDI Perjuangan di Kebumen tidak akan merayakan pelantikan Arif Sugiyanto sebagai Bupati Kebumen dan Ristawati Purwaningsih sebagai Wakil Bupati Kebumen. Ketika pelantikan, Jumat (26/2/2021), tidak ada eforia kader merayakan pelantikan.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Syaeful Hadi, mengatakan hal itu ketika penyerahan bantuan 250 paket sembako dari anggota DPD RI, Chasytha A Khatmandu SE. Bantuan diberikan kepada korban terdampak banjir dan tanah longsor.


Syaeful mengatakan, bentuk rasa syukur pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar dan 7 parpol lain, dalam bentuk doa pengurus anak cabang di rumah dinas Wakil Bupati Kebumen.

"Hari Sabtu slup slupan masuk rumah dinas wakil bupati, diteruskan doa bersama," kata Syaeful Hadi.


Chasytha dan Syaeful hadi mengatakan, Kebumen membutuhkan akses jalan yang menghubungkan kabupaten tetangga. Ketiga jalan itu meliputi jalan lintas selatan selatan atau jalan pantai selatan Jawa Purworejo, Kebumen, Cilacap; jalan lingkar utara Kabupaten Kebumen dan jalan yang menghubungkan ke Kabupaten Banjarnegara.


Pemkab Kebumen yang dipimpin Arif Sugiyanto memerlukan dukungan anggaran dari pemerintah pusat. "Pendapatan daerah Kebumen rendah, perlu sinergi dengan pemerintah pusat," kata Syaeful kepada koranbernas.id.


Bantuan sembako, oleh Chasytha diserahkan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kebumen dan pendamping korban banjir dan tanah longsor di Kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen. (*)



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini