Kamis, 22 Apr 2021,


tidak-ada-kata-gagal-pada-rat-koperasiIlustrasi


Siaran Pers
Tidak Ada Kata Gagal pada RAT Koperasi

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Bambang Nugroho SH, Sekretaris KPRI Karya Bakti Kabupaten Bantul, menyatakan keberatan atas berita berjudul “314 Koperasi Gagal Menggelar RAT Tepat Waktu” yang dilansir di koranbernas.id, 17 Februari 2021. Menurut Bambang, judul berita itu menimbulkan penafsiran yang berbeda sehingga ada pihak yang merasa dirugikan.


“Terutama Kabid Koperasi Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Bantul serta sebagian koperasi di Kabupaten Bantul pada umumnya,” tulis Bambang dalam surat elektronik yang dikirim ke koranbernas.id, Jumat (19/2/2021).


“Karena rilis kami yang asli adalah berjudul ‘Adakan RAT, KPRI Karya Bakti Dinilai Cukup Sehat’, serta tidak ada kata atau frasa ‘Gagal’ yang ternyata telah menimbulkan opin/penafsiran berbeda dan dirasa merugikan tersebut. Oleh karena itu kami mohon dengan hormat, agar judul berita tersebut bisa diralat atau diluruskan oleh Koran Bernas Online,” tulis Bambang. (*)

Catatan Redaksi:


Tulisan ini sekaligus untuk memenuhi hak jawab bagi nara sumber yang merasa keberatan atas pemuatan berita koranbernas.id sebelumnya. Redaksi mohon maaf atas mispersepsi ini. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini