tmmd-tumbuhkan-semangat-kebersamaanBupati Sleman Danang Maharsa bersama jajaran Forkompimda meninjau kegiatan TMMD ke-133, Rabu (11/5/2022). (istimewa)


Nila Hastuti
TMMD Tumbuhkan Semangat Kebersamaan

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-113,  Rabu (11/5/2022).


Acara yang dilaksanakan di Pendopo Taman Pandowoharjo tersebut dihadiri Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY, Kepala Staf Korem 072/Pamungkas, Komandan Kodim 0732/Sleman, serta Jajaran Forkompimda Kabupaten Sleman.


Dalam kesempatan tersebut, Danang menyampaikan apresiasi terhadap semangat yang dilakukan seluruh jajaran dalam melaksanakan TMMD.

"Melalui jaringan karya bakti TMMD ini, saya berpesan untuk selalu menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan. Sehingga tercapai jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat," kata Danang.


Apresiasi yang sama disampaikan Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY, Sukamto, yang hadir mewakili Gubernur DIY.

"Terima kasih banyak untuk seluruh pihak yang sudah memberikan bantuan. Sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan baik dan semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat," ujar Sukamto.

Pembukaan TMMD ke-113 tahun 2022 ditandai  pemukulan gong. Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bersama jajaran Forkompimda meninjau langsung kegiatan TMMD ke-133.

Sunardi, salah seorang penerima manfaat bantuan menyampaikan ucapan terima kasih. Dalam dialog bersama Danang Maharsa, dia mengaku bersyukur dengan kegiatan positif ini.

"Ya saya senang Pak, karena bisa memberikan manfaat besar untuk kami. Terima kasih saya ucapkan, semoga dampak baiknya bisa dirasakan masyarakat lain juga," kata Sunardi. (*)


TAGS: TMMD  Sleman 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini