Ugal Ugalan, Sudiro Tungga Jaya Tabrak Sejumlah Motor dan Nyaris Terbakar

301

KORAN BERNAS.ID–Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo tepatnya di kawasan Kenteng Desa Penggung Boyolali, Kamis (19/07/2018) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sebuah bus nyaris terbakar dan sejumlah sepeda moto rusak berat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16:00 WIB pada saat bus PO Sudiro Tungga Jaya nopol AE 7034 UP melaju dari arah Solo menuju Jakarta.

Sesampainya diokasi kejadian, bus yang dari arah Boyolali melaju dengan ugal-ugalan berusaha mendahului kendaraan yang antre di depannya.

Beberapa sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan ditabrak oleh bus berwarna orange itu

Sejumlah pengendara motor jatuh dan terkapar di jalan. Bahkan sebuah motor masuk dibawah kolong bus dan terseret sejauh sekitar 200 meter.

Baca Juga :  Jaring Aspirasi Pansus II DPRD Kebumen Gelar Public Hearing

Percikan api dari motor yang terseret itu nyaris membakar bus. Sesaat kemudian, bus baru berhenti dan penumpang berhamburan turun.

Kru bus berusaha memadamkan api yang membakar sepeda motor di bawah kolong. Beruntung api bisa dipadamkam sehingga tidak menghanguskan bus.

Warga sekitar berusaha menanyakan keberadaan sopir  namun oleh kru mengaku tidak tahu. Hingga Kamis sore arus lalu lintas di lokasi kejadian macet total. Petugas Satlantas Polres Boyolali pun belum ada di tempat kejadian. (SM)