Kamis, 22 Apr 2021,


undangan-pelantikan-bupatiwakil-bupati-klaten-dibatasiIlustrasi


Masal Gurusinga
Undangan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Klaten Dibatasi

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Pelantikan Hj Sri Mulyani dan Yoga Hardaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2021-2026 digelar di Pendopo Pemkab, Jumat (26/2/2021) pagi. Pelantikan akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ekstra ketat dan tamu undangan pun dibatasi.


Masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya pelantikan bisa mengikuti live streaming YouTube Dinas Kominfo Klaten mulai pukul 08:00 WIB.


Pelaksana harian (Plh) Bupati Klaten, Jaka Sawaldi, mengatakan seluruh persiapan acara pelantikan sudah matang. Gladi terus dilakukan dengan menyesuaikan acara sesungguhnya.

"Kesiapannya sudah 100 persen. Sudah tidak ada masalah. Peralatan dan sebagainya juga sudah disiapkan petugas. Tinggal nanti pelaksanaan, personel dan sebagainya," katanya.


Jaka Sawaldi yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Klaten menambahkan, agar tidak terjadi kerumunan pada saat pelantikan, jumlah undangan dibatasi 25 orang.


Pelantikan secara virtual tersebut juga dibarengi pelantikan Endang Yoga Hardaya sebagai pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Klaten dan Ketua Dekranasda Kabupaten Klaten.


Pasangan Hj Sri Mulyani dan Yoga Hardaya unggul dalam Pilkada Klaten 9 Desember 2020 lalu. Hj Sri Mulyani merupakan bupati petahana sedangkan Yoga Hardaya menjabat Ketua DPD Golkar Kabupaten Klaten. Sebelumnya, Yoga Hardaya juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Klaten periode 2014-2019. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini