Jumat, 30 Okt 2020,


unik-ada-kopi-rasa-kleponSejumlah varian menu kopi yang ditawarkan di Onni Coffee, Senin (30/12/2019) malam. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta

Unik, Ada Kopi Rasa Klepon


SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Kopi sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari gaya hidup modern. Berbagai kedai kopi pun bermunculan dan menawarkan bermacam varian. Tak hanya untuk dinikmati dine in di kedai setempat, namun juga take away atau dibawa pulang, bahkan dipesan secara online.

Salah satu varian baru yang kini dapat dinikmati pecinta kopi adalah kopi rasa klepon di Onni Coffee. Varian ini cukup unik karena memadukan kopi asli Indonesia dengan rasa klepon, makanan khas Indonesia yang diantaranya terbuat dari santan kelapa dan gula aren.

"Uniknya lagi, kopi-kopi ini disajikan dengan konsep Jepang drink and go," ujar pemilik Onni Coffee, Ketzia Laurentyna, di kedai Onni Coffee, Joglosemar Building Jl. Magelang KM 7 Sleman, Senin (30/12/2019) malam.

Perpaduan konsep yang mengedapkan kearifan lokal melalui pengolahan biji kopi Torasa dan Banyuwangi yang khusus serta konsep kedai Jepang, menurut Ketzia, menjadi daya tarik tersendiri bagi kedai tersebut ditengah maraknya bisnis kopi di Yogyakarta. Dibuka pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya, kedai yang dibuka pertengahan Desember 2019 lalu itu juga bisa jadi pilihan bagi penumpang bus Joglosemar.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp 9.000, menurut Ketzia yang mengembangkan kedai ini bersama Rico Rywanto dan Ferry Himawan, Onni juga menyediakan varian menu kopi lain. Sebut saja banana kopi atau kopi rasa pisang atau kanpai atau kopi soda. Selain itu, snack ringan yang dibuat khusus oleh pastry chef mereka seperti cookies dan donat klepon.

"Kopi dan snack kami bisa langsung di-take away. Untuk donat klepon khusus dijual tiap Sabtu," jelasnya. (eru)


Baca Lainnya :


Baca Lainnya :


TAGS:

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini