Selasa, 28 Sep 2021,


usir-rasa-jenuh-kala-ppkm-sederet-kegiatan-ini-pantas-dicobaIlustrasi. (hype.grid.id)


Siaran Pers
Usir Rasa Jenuh Kala PPKM, Sederet Kegiatan Ini Pantas Dicoba

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bukan saja membawa dampak terhadap roda perekonomian. Kebijakan yang dimaksudkan untuk meredam sebaran kasus positif Covid-19 ini, juga berpengaruh besar terhadap kehidupan semua orang.


Rasa jenuh sudah pasti dialami banyak orang. Sebab semua kegiatan di luar rumah dibatasi karena angka Covid 19 tidak kunjung turun. Bagi sebagian orang, juga ada rasa takut ketika hendak ke luar rumah. Sebab virus yang mulai berkembang biak dengan cepat, bisa menghampiri kapan saja tanpa melihat keadaan. Belum lagi berbagai persoalan menyangkut fasilitas layanan kesehatan yang terbatas dan oksigen semakin langka, juga membuat kepala semakin stress.


Di masa seperti ini, hal yang bisa dilakukan memang hanyalah berpikir yang positif. Menciptakan happy vibe sendiri supaya bisa menenangkan diri dan menyenangkan keadaan. Untuk mengusir jenuh sekaligus membangun suasana yang menyenangkan, beberapa kegiatan yang disitir dari rilis Erajaya ini barangkali layak dicoba.

Buat Konten di Reels


Selagi ada fitur terbaru Instagram, kenapa tidak dimanfaatkan? Kamu bisa eksplor berbagai macam konten Reels yang unik dan kamu amati, tiru dan modifikasi sesuai dengan gaya kamu sendiri. Kamu bisa bikin konten menggunakan Reels langsung dari aplikasi Instagram. Jadi tidak perlu edit di aplikasi yang berbeda untuk mendapatkan sentuhan menarik. Durasi yang disuguhkan juga tidak sampai 1 menit. Jadi cukup untuk mengisi waktu luang kamu yang menjenuhkan.

Alih-alih membuat konten video berdurasi panjang di Youtube, kamu bisa menggunakan waktu kamu dengan membuat konten melalui Reels. Lebih ringkas dan simpel, namun tidak kehilangan esensi serunya. Meski di rumah aja, kamu juga tetap bisa produktif. Siapa tahu dengan sering mengunggah konten di Reels, bisa mendapatkan banyak pengikut dan tawaran endorse menarik.

Dengarkan Berbagai Diskusi Menarik di Clubhouse

Saat ini Clubhouse sudah bisa diakses oleh pengguna Android. Meski tetap harus daftar menggunakan undangan. Namun beberapa orang saat ini sudah memiliki berbagai undangan yang bisa dipakai. Kalau kamu sudah siap dengan akun Clubhouse, jangan lupa manfaatkan dengan baik. Daripada hanya jadi pajangan di layar smartphone, ada baiknya untuk digunakan ketika jenuh.

Kamu bisa mendengarkan berbagai diskusi menarik dari segala aspek kehidupan. Mulai dari perbincangan bisnis, hobi, hiburan maupun saham. Kamu juga bisa mendapatkan banyak kenalan baru jika aktif dalam diskusi tersebut. Tentu kamu juga bisa bikin ruangan sendiri, kalau ingin membicarakan sesuatu yang ingin kamu bahas. Jadi selagi jenuh di rumah saja, kamu tetap bisa mendapatkan teman digital baru melalui Clubhouse.

Main Game Favorit Bareng Temen

Beberapa game belakangan ini banyak yang melibatkan teman dalam permainannya. Seperti PUBG yang menyediakan sebuah tim khusus yang bisa diisi oleh teman terdekat kamu. Tidak hanya PUBG, ada permainan lainnya yang bisa kamu coba melalui smartphone. Tentu hal ini bikin hari-hari menjadi lebih seru dan tidak menjenuhkan.

Kalau ingin bermain game, umumnya smartphone yang dimiliki juga harus mumpuni untuk menampung beratnya data game tersebut. Hal ini supaya smartphone kamu tidak menjadi lemot, dan bisa memainkan game dengan lancar. Kalau diperhatikan secara berkala, kini banyak produsen smartphone yang merilis device khusus untuk gaming. Ada juga yang tidak dikhususkan untuk game, tapi setidaknya memiliki RAM besar sehingga bisa menampung game dan tidak lemot.

Menyadari kondisi ini, Erajaya menggelar promo hingga 31 Juli 2021. Selain gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, pemesanan juga bisa dilakukan dari rumah dengan cara mengunjungi website di www.eraspace.com.

Metode pembayarannya juga sangat mudah, ada transfer bank dan juga kartu kredit atau debit. (*)

 

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini