wajah-anak-yatim-piatu-berbinar-setelah-nonton-film-gatotkacaSeratus anak yatim piatu usai menonton film “Satria Dewa Gatotkaca” karya sutradara handal Hanung Bramantyo di Jogja City Mall, Kamis (23/6/2022) sore. (istimewa)


Sariyati Wijaya
Wajah Anak Yatim Piatu Berbinar setelah Nonton Film Gatotkaca

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Wajah 100 anak yatim piatu  nampak berbinar-binar saat memasuki studio 6 City XXI, Jogja City Mall,Kamis (23/6/2022) sore. Dengan tertib anak-anak yang berasal dari Panti Asuhan Bina Insan Mandiri  dari wilayah Sedayu (Bantul), Maguwo (Sleman), Sentolo (Kulonprogo) dan Kota Yogya ini memasuki gedung bioskop. Bersama FROZZ , permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa  mint yang dingin dan menyegarkan, mereka nonton bareng (nobar) film berjudul “ Satria Dewa Gatotkaca” karya sutradara handal Hanung Bramantyo.


Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ yang hadir di lokasi mengatakan, dengan mengusung tema "Jagoan Itu Cool", anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Mandiri diharapkan dapat mengadopsi  nilai-nilai luhur dari Gatotkaca. Termasuk sikap cool Gatotkaca sebagai seorang ksatria yang tetap berpikir dingin dalam situasi apa pun.


“Sebagai salah satu  sponsor dalam film Satria Dewa Gatotkaca, FROZZ berharap agar anak-anak  yatim piatu dari Panti Asuhan dapat menonton Gatotkaca yang mempunyai kepribadian cool banget, seperti  sensasi yang didapat saat makan FROZZ,” kata Andreas Erwin.

Merupakan pahlawan asli Indonesia dengan kisah legendaris, Gatotkaca merepresentasikan FROZZ sebagai produk dalam negeri yang memberikan kesegaran dan memberikan sensasi cool kepada masyarakat Indonesia.


Ditayangkan pada 9 Juni 2022, film “Satria Dewa Gatotkaca” langsung mengundang animo masyarakat karena merupakan film superhero asli Indonesia yang juga diproduksi oleh studio asal Indonesia.

“Saya berharap anak-anak yang  hadir di kesempatan ini dapat tumbuh menjadi seseorang yang rendah hati dan bijaksana terhadap keahlian yang dimilikinya saat ini dan kelak, seperti Gatotkaca," tambahnya.

FROZZ sendiri  saat ini  juga mengeluarkan packaging special edition yang terinspirasi dari  film “Satria Dewa  Gatotkaca”. Pada bagian kemasan edisi khusus ini terdapat desain dengan visual tokoh Gatotkaca, mulai dari kostum pertama Gatotkaca, kostum Armor Level 2 Gatotkaca, sampai  logo Gatotkaca. Kemasan khusus Frozz yang berkolaborasi dengan Gatotkaca tersedia  dalam 12 varian rasa yaitu Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan  Yuzu Mint.

FROZZ, merupakan permen mint dingin menyegarkan yang diproduksi oleh PT KONIMEX sejak tahun 1992.  FROZZ diambil dari kata frost  (embun beku) dan frozen (beku), yang sesuai dengan permen FROZZ yang memiliki sensasi rasa mint dingin menyegarkan.

Bintang muda berbakat, Rizky Nazar yang berperan sebagai karakter Gatotkaca alias Yuda dalam kesempatan terpisah mengaku senang  dengan diadakannya acara nonton bareng bersama dengan 100  anak-anak ini.

“Sebagai anak-anak penerus bangsa Indonesia, saya harap film ini dapat  memberikan sebuah teladan dan menginspirasi bagi anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Mandiri dan generasi muda lainnya, agar tetap rendah hati, tenang, dan bijaksana akan keahliannya kelak. Sama seperti nilai yang ditunjukkan oleh Gatotkaca dalam  film ini, sehingga #JagoanItuCool! Benar-benar terwujud,” ucapnya.

Sementara salah satu anak yang ikut menonton, Dika Sulamtri mengatakan, karakter Gatotkaca memberikan pelajaran  baginya agar menjadi anak muda yang tidak mudah emosi dan tetap mampu berpikir dingin. Ia mengaku bahagia setelah mengetahui dirinya beserta teman-temannya diundang nobar superhero asli Indonesia itu.

"Gatotkaca memiliki kepribadian yang  bisa menjadi teladan bagi  kami yang masih memiliki jiwa dan semangat anak muda untuk dapat tetap berpikir dingin dan sabar. Terima kasih FROZZ, sudah memberikan kesegaran bagi kami dengan menonton film  Gatotkaca," kata Dika. (*)

 

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini