Kamis, 24 Jun 2021,


ybm-pln-up3-klaten-menggelar-baksosManager PLN UP3 Klaten Elpis J Sinambela menyerahkan paket sembako kepada perwakilan yayasan dan pondok pesantren. (istimewa)


Masal Gurusinga
YBM PLN UP3 Klaten Menggelar Baksos

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN--Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Klaten, pada Ramadhan 1442 H ini menggelar rangkaian kegiatan bhakti sosial penyaluran paket sembako dan santunan di sejumlah lokasi.


Diawali pada Minggu (2/5/2021) di Hotel Grand Tjokro Jalan Pemuda Klaten. Di tempat itu acara penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dihadiri langsung Ketua YBM PLN UP3, Wawan Arif.


Berikutnya pada Jumat (5/5/2021) di Kantor PLN UP3 Klaten, dilakukan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Manager PLN UP3 Klaten, Elpis J Sinambela, kepada perwakilan yayasan dan pondok pesantren. Hadir dalam acara tersebut perwakilan LazizMU Bayat dan pengurus YBM PLN UP3 Klaten.

Selain di Kantor PLN UP3 Klaten, 250 paket sembako tersebut juga disalurkan melalui Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Klaten Kota, Tulung, Delanggu, Pedan dan Boyolali.


Ketua YBM PLN UP3 Klaten, Wawan Arif mengatakan, kegiatan penyaluran 250 paket sembako itu dengan sasaran kaum dhuafa, anak yatim, yayasan dan pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Klaten.


“Tujuannya untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi penerima dan untuk YBM sendiri,” kata Wawan Arif. (*)


 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini