Minggu, 24 Okt 2021,


zoopedaan-bersama-dafam-fortuna-yogyakartaPaket Zoopedaan yang ditawarkan Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
Zoopedaan Bersama Dafam Fortuna Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan program “Jelajah Jogja dengan Sepeda” pada tanggal 14 Januari 2021, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali meluncurkan program menarik dan inovatif, yaitu “ZooPedaan”.


Program yang diluncurkan pada 7 September 2021 ini bertujuan untuk membuat para tamu luar kota (wisatawan domestik) memiliki pengalaman wisata sangat berbeda yaitu olahraga bersama Keluarga tercinta sekaligus liburan didalam Kebun Binatang. Sehingga sangat menarik untuk menjadi alternative liburan di Kota Jogja. Bersepeda mengelilingi selurh area kebun binatang sambil memperkenalkan aneka satwa kepada anak-anak sehingga menjadi pengalaman yang tak terlupakan.


Jika tamu tertarik dengan program “ZooPedaan”, paket yang didapat oleh tamu adalah menginap di kamar Deluxe untuk Dafam Fortuna Malioboro dan kamar Superior untuk Dafam Fortuna Seturan termasuk sarapan, fasilitas sepeda untuk dua orang dan tour menggunakan sepeda di dalam area Kebun Binatang selama tiga jam, tiket masuk Kebun Binatang, gratis tiket kereta dan kapal yang merupakan arena bermain di dalam Kebun Binatang.

Tidak hanya itu saja, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga menyediakan snack untuk disantap setelah tamu selesai berwisata di Kebun Binatang. Dan untuk tamu keluarga yang membawa anak Balita, disediakan pula sepeda dengan fasilitas boncengan anak.


Dengan semua Benefit yang sudah disebutkan di atas, harga yang ditawarkan terbilang murah; Rp 699.000 net/kamar/malam (2 orang) untuk Dafam Fortuna Malioboro dan Rp 599.000 net/kamar/malam (2 orang) untuk Dafam Fortuna Seturan.

Seperti program-program sebelumnya yang pernah diluncurkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, program “ZooPedaan” ini juga diinisiasi dan diorganisir langsung oleh pihak Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

 

 

 


TAGS: #dafamfortuna 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini